Novel Soul Land 2 Chapter 41

 


Chapter 41.1: Kalajengking Ratu Es

Mereka berbentuk seperti segi enam dan bersinar dengan kilau terang yang tak tertandingi, dan mirip dengan berlian. Mereka menutupi bagian depan tubuhnya, dan enam kakinya yang ramping. Di bawah langit hijau, mereka memancarkan kilau yang sangat cemerlang. Itu hampir seolah-olah mereka menjadi sumber cahaya lain karena memantulkan segudang sinar.

Kedua penjepitnya memiliki panjang satu meter, dan keduanya ditutupi dengan tonjolan heksagonal seperti berlian yang aneh. Hanya saja, bagian terpenting dari penjepitnya ditutupi dengan warna putih keemasan seperti cermin seperti mulutnya.

Namun, hal yang paling diperhatikan Huo Yuhao adalah matanya. Matanya kuning, seolah-olah dua berlian kuning telah tertanam di dalam rongganya. Mereka juga heksagonal, dan kelip-kelip cahaya kuning mereka yang seperti kristal memancarkan perasaan yang mirip dengan permata yang berkilau.

Jika tubuh bagian atasnya dapat dianggap cukup gemerlap, tubuh bagian bawahnya – ekor panjang, namun mengarah ke atas, adalah inti yang memukau segala sesuatu di sekitarnya.

Tidak seperti ekor kalajengking biasa yang tersegmentasi dengan halus, ekor Kaisar Es hanya memiliki lima segmen. Setiap segmen bersinar dengan cahaya hijau jade memikat yang dipenuhi dengan kilau. Lima segmennya berwarna identik, dan segmen terdekat dengan tubuh bagian atasnya adalah yang terluas dari lima segmen; semakin jauh dari tubuhnya, semakin sempit. Segmen terakhir juga dihiasi dengan tonjolan seperti berlian, dan ujung ekornya juga berkedip-kedip dengan kilau putih seperti cermin.

Bagaimana mungkin jiwa binatang dengan gemerlapnya permata seperti ini tidak layak mendapat gelar ‘cantik’? Lebih jauh lagi, hanya menggambarkannya dengan kata ‘cantik’ sepertinya tidak adil.

Ketika Ice Emperor muncul, Skydream Iceworm tanpa sadar membiarkan ekspresi mabuk muncul di wajahnya. Menatap Kaisar Es dengan tatapan penuh gairah di matanya, dia berkata, “Kamu sudah datang.”

Melihat tubuh Skydream Iceworm yang berwarna emas terang yang diciptakan oleh kekuatan spiritual, Ice Emperor sepertinya agak terkejut. Jejak keheranan muncul di mata kristal-kuningnya.

“Skydream, apakah kamu berpikir bahwa aku tidak akan dapat menemukan tubuhmu yang sebenarnya hanya karena kamu menyembunyikannya dan menggunakan kekuatan spiritualmu untuk membuat tubuh virtual untuk datang menemuiku? Bahkan jika kekuatan spiritual Anda cukup kuat untuk membuat tubuh untuk diri Anda sendiri, Anda masih menggunakan penampilan manusia. Kamu tidak bisa terlalu jauh dari tubuh aslimu. ” Kaisar Es berkata dengan dingin.

Skydream Iceworm tersenyum sedikit. Matanya dipenuhi dengan tatapan tergila-gila, dan dia hampir mulai mengeluarkan air liur, Saya ingat terakhir kali saya melihat Anda, Anda masih memiliki enam segmen di ekor Anda. Namun, mereka sudah menyatu menjadi lima segmen! Saya suka warna hijau yang menarik yang Anda miliki. Sepertinya saya tidak salah; kamu tidak terlalu jauh dari batasmu. ”

Mendengus dengan jijik, suara renyah, perempuan dari Ice Emperor terdengar lagi, “Kata-kata tidak berguna seperti itu hanya akan mempercepat kematianmu. Anda telah bersembunyi dengan sangat baik selama ini, tetapi tiba-tiba Anda kembali sekarang. Apakah Anda hanya datang ke sini untuk membuat diri Anda terbunuh? ”

Dengan suara yang memujanya, Skydream Iceworm berkata, “Aku secara alami datang untuk membiarkanmu hidup! Penderitaan saya dari cinta sepihak yang saya miliki akhirnya akan berakhir. Selama tahun-tahun yang panjang ini, saya selalu memimpikan Anda selama tidur nyenyak saya. Kekasihku, kita akhirnya bisa tetap bersama selamanya. ”

Ice Emperor tidak lagi bisa mentolerir penampilan Skydream Iceworm yang tergila-gila. Ekornya yang tinggi dan runcing tiba-tiba menyala, dan seberkas cahaya putih tanpa noda langsung menembus tubuh Skydream Iceworm.

Huo Yuhao merasakan kekuatan spiritual Skydream Iceworm melonjak hebat, dan bahkan visinya menjadi agak kabur.

“Aku tidak tahu rencana apa yang kamu miliki, tetapi karena kamu sudah datang jauh-jauh ke sini, kamu harus mati. Setelah menyerap energi Anda, saya akan menjadi binatang jiwa terkuat di seluruh benua. ”

Setelah menembus tubuh Skydream Iceworm, sinar putih tidak menghilang. Sebaliknya, itu mulai menyebar melalui tubuh emas Skydream Iceworm, menghancurkannya dengan cara mengamuk.

Namun, Skydream Iceworm tidak mengungkapkan tanda-tanda rasa sakit. Dengan agak menyesal, dia berkata, “Saya awalnya berencana untuk mengobrol dengan Anda sebentar, karena saya tidak ingin begitu tidak berperasaan. Namun, saya harus memulainya sekarang, sehingga kami benar-benar bisa bersama. ”

Setelah berkultivasi ke tingkat saat ini, Kaisar Es dapat melihat bahaya dengan sangat baik. Dia langsung merasa ada sesuatu yang salah, karena tubuh Skydream Iceworm tiba-tiba menjadi buram. Tepat setelah itu, dia tiba-tiba muncul tepat di depannya.

Tidak perlu meragukan kecepatan Ice Emperor, tapi dia tiba-tiba merasa dirinya melambat dalam sekejap ini. Udara di sekitarnya sepertinya tiba-tiba berubah menjadi kental, dan kekuatan spiritual Skydream Iceworm yang menakutkan telah menjadi lautan luas yang menjebaknya di dalamnya.

Tatapan Kaisar Es langsung berubah ganas. Dengan paksa melambaikan ekor hijau gioknya, itu meletus dengan cahaya yang cemerlang.

“Skydream, kamu sedang mencari mati. Anda benar-benar berani menggunakan kekuatan spiritual dengan cara ini? Tidakkah kamu takut tidak dapat kembali ke tubuh aslimu? Selain itu, terlepas dari seberapa keras Anda mencoba, itu tidak akan mengubah fakta bahwa Anda sampah. Berapa lama Anda bisa menahan saya di sini? Satu atau dua detik? ”

Skydream Iceworm berkata dengan lembut, “Tidak banyak! Satu detik lebih dari cukup! ”

Pada saat ini, selaput yang terbuat dari cahaya putih pucat meluncur di tanah tanpa suara. Tidak peduli seberapa kuat Ice Emperor itu, dia tidak menyadarinya.

Di sisi lain, Huo Yuhao yang tersembunyi merasa tubuhnya bergetar hebat. Mengepalkan giginya, dia memusatkan semua kekuatan jiwanya untuk bertahan melawan dingin yang ekstrim yang tiba-tiba tiba.

Meskipun dia memiliki ruang es, yang mampu memblokir dingin luar, serta kehangatan yang diciptakan oleh kulit shited Skydream Iceworm yang terbakar, dia masih membeku secara instan. Dia tidak tahu seberapa rendah suhu di sini, tetapi sepertinya jantungnya bisa berhenti berdetak kapan saja. Dia hanya bisa mendesak kekuatan jiwanya seolah-olah hidupnya bergantung padanya, mempertahankan jejak kehangatan di hatinya.

Benar, satu detik sudah cukup untuk Skydream Iceworm. Kaisar Es melepaskan semua kekuatannya dalam persiapan untuk Skydream Iceworm untuk menyia-nyiakan semua kekuatan spiritualnya, tetapi dia tiba-tiba merasakan tubuhnya menegang. Tanpa diduga, dia kehilangan kemampuan untuk bergerak.

Terkejut, Ice Emperor segera memutar dengan marah. Putih dan hijau terjalin dan berkedip saat dia melepaskan semua keterampilan tirani tanpa menahan apa pun.

Namun, monster jiwa berkekuatan beberapa ratus ribu tahun yang telah berkeliaran tentang Extreme North tanpa hambatan merasakan ketakutan di detik berikutnya. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, tak terduga itu sia-sia.

Sensasi penyempitan menguat pada tingkat yang menakjubkan, secara tak terduga menyebabkan suara gemericik keluar. Terlepas dari bagaimana dia berjuang, kekuatan ikatannya terus menguat tanpa henti. Tanpa diduga, dia tidak punya cara untuk menolaknya.

Penjepit frontal yang dia angkat ke udara perlahan-lahan didorong ke bawah, dan ekornya yang terangkat ditekan ke tubuhnya. Kaisar Es, salah satu dari Tiga Kaisar Ekstrim Utara, sebenarnya telah mengerut ini dengan kaku.

“Tidak tidak! Ini tidak mungkin. Skydream, bagaimana mungkin sampah seperti kamu bisa mengikatku? Keterampilan apa ini? Mengapa saya tidak bisa menggunakan energi saya? ”

Cahaya keemasan lenyap, dan Skydream Iceworm berbentuk Huo Yuhao muncul kembali di depannya. Dengan senyum acuh tak acuh di wajahnya, dia berkata, “Aku sudah terlalu lama menunggu hari ini. Anda tidak tahu apa yang terjadi? Benar, saya akan memberi Anda penjelasan, tetapi tidak sekarang. Setelah kami meninggalkan area ini, saya akan mengobrol dengan Anda. Saat ini, kita harus berada di jalan kita. ”

Dengan itu, dia mengangkat tangan kanannya dan menunjuk ke arah Ice Emperor. Di tengah cahaya keemasan yang berkedip-kedip, tubuh Ice Emperor menghilang ke udara.

Menghadapi langit, Skydream Iceworm menghela nafas. “Aku tidak berpikir bahwa aku akan bisa menggunakan beberapa kemampuan yang tidak akan berani aku gunakan di masa lalu setelah kehilangan tubuhku. Sayangnya, itu adalah satu-satunya kesempatan saya untuk menggunakannya. Ice Emperor, oh Ice Emperor, aku sangat berharap kamu tidak akan mengecewakanku. ”

Selaput putih pucat muncul kembali, tetapi Ice Emperor sudah menghilang. Selaput itu perlahan jatuh melalui tanah, memasuki kembali tubuh Huo Yuhao, yang terletak di dalam ruang es.

Dingin yang ekstrim langsung diisolasi dari ruang es, tetapi tubuh Huo Yuhao tetap sekeras baja. Lapisan es telah menutupi permukaan tubuhnya.

Cahaya keemasan menghilang ke dahinya, dan Skydream Iceworm memanggilnya dengan lembut, “Yuhao, Yuhao, bagaimana kabarmu? Saya sudah berhasil. ”

Meskipun tubuh Huo Yuhao membeku, dia memiliki kepala yang jernih.

“Mengapa?” Di dalam dunia spiritualnya, Huo Yuhao bertanya dengan dingin.

Bingung, Skydream Iceworm bertanya, “Kenapa apa?”

Suara dingin Huo Yuhao terdengar, “Mengapa kamu membohongiku? Apakah Anda benar-benar datang ke sini hanya untuk membangkitkan jiwa bela diri kedua saya? Jika demikian, bagaimana Anda bisa menjelaskan apa yang baru saja Anda lakukan? ”

Skydream Iceworm terdiam.

Suaranya penuh dengan kesedihan, Huo Yuhao berkata, “Skydream, kamu tahu, setelah meninggalkan Duke’s Mansion, kamu adalah mitra pertama dalam hidupku yang telah memberiku harapan. Saya menganggap Anda sebagai guru, serta teman terdekat saya. Anda adalah orang yang akhirnya memberi saya target yang bisa saya upayakan, tetapi mengapa Anda harus berbohong kepada saya? Mengapa? Apakah Anda hanya ingin menggunakan saya sebagai boneka untuk datang ke sini? Saya menggunakan semua energi saya untuk datang ke sini, tetapi satu-satunya hal yang saya lihat adalah cinta yang Anda miliki terhadap Kaisar Es. Saya tidak keberatan mengambil risiko dengan Anda. Jika Anda memberi tahu saya sebelumnya, saya akan bersedia untuk mengikuti Anda sepanjang jalan, bahkan jika saya harus memanjat melalui gunung pedang atau berenang melalui lautan api. Namun, Anda seharusnya tidak berbohong kepada saya. ”

Skydream Iceworm menghela nafas panjang, “Maaf, Yuhao. Aku memang membohongimu. Aku tidak sepenuhnya mempercayaimu. Saya tidak tahu apakah Anda masih akan mau mengikuti saya jika saya mengatakan semuanya. Anda tidak salah, saya punya motif egois sendiri. Saya berharap untuk bersama Ice Emperor selamanya. Sejak saya lahir, satu-satunya orang yang saya sukai adalah Ice Emperor. Ini seperti ‘cinta’ yang dimiliki manusia. Bahkan jika dia hanya memperlakukanku sebagai makanan, aku akan tetap mencintainya tanpa pikir panjang. ”

“Aku tidak menyadari bahwa melakukan hal-hal seperti ini akan menyakitimu. Saya tidak berharap Anda memandang rendah saya. Seperti yang dia katakan, aku adalah sampah dan pengecut. Nama lengkap Ice Emperor adalah Ice Jade Emperor Scorpion, dan dia adalah salah satu penguasa sejati bumi yang beku ini. Suku Ice Jade Scorpion miliknya mengambil klan Iceworm saya sebagai makanan, tapi aku sangat mencintainya sejak aku pertama kali bertemu dengannya dua ratus ribu tahun yang lalu. ”

Chapter 41.2: Kalajengking Empress Es Giok

“Aku tahu apa yang akan kamu tanyakan kepadaku: Mengapa aku mencintainya, meskipun kita berasal dari ras yang sangat berbeda? Secara realistis, perbedaan ras tidak terlalu penting di level kami. Selain itu, apa yang saya kejar lebih merupakan hubungan spiritual. Anda telah melihat apa yang dia pikirkan tentang saya. Sejujurnya, salah satu alasan utama saya sangat ingin menjadi cincin jiwa Anda adalah karena saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Saya takut dia akan mencapai batasnya lebih awal, dan dia akan meninggal. Meskipun aku mencintainya, aku tidak akan memaksanya untuk mencintaiku. Namun, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan dia tetap hidup, apa pun yang terjadi. Adalah keinginan egois saya bahwa saya dapat hidup bersamanya di samping saya. Bahkan jika dia akhirnya mengutuk saya setiap hari, saya masih akan mau mendengarkan suaranya. Apakah Anda mengerti apa yang saya katakan? Ini cinta.”

Suara Skydream Iceworm dipenuhi dengan beberapa emosi. Suatu transformasi intrinsik tampaknya telah terjadi dalam suaranya yang biasanya malas, sedemikian rupa sehingga bahkan Huo Yuhao sedikit demi sedikit terguncang oleh kata-katanya. Bagaimanapun, Huo Yuhao baru berusia dua belas tahun, jadi wajar baginya untuk tidak memahami apa sebenarnya cinta itu. Namun, tanpa disadari dia tersentuh oleh kata-kata Skydream Iceworm.

“Bagaimana jika kecelakaan telah terjadi sebelum kita menemukan Permaisuri Es? Bagaimana jika Anda tidak bisa menahannya? ” Huo Yuhao berseru.

Skydream Iceworm dengan tenang menjawab, “Pada dasarnya tidak ada kemungkinan hal itu terjadi dengan Deteksi Spiritual saya. Terlebih lagi, tidak mungkin dia tidak akan ditahan olehku. Ketika saya meninggal, jenazah saya menjadi senjata terkuat yang pernah dihasilkan oleh makhluk buas jiwa di dunia. Belum lagi dia, aku yakin aku bisa menjebak Snow Empress peringkat pertama jika jaraknya lima puluh meter dari kita. Sayangnya, saya hanya bisa menggunakannya satu kali. Ini adalah pertama kalinya aku bertarung di luar tubuhmu setelah bergabung denganmu, dan itu juga akan menjadi yang terakhir. Kekuatan roh saya tidak akan membiarkan saya melakukan ini lagi. Bagaimanapun, aku cincin jiwamu; Aku sudah benar-benar menyatu denganmu. Bahaya yang Anda khawatirkan tidak akan terjadi juga, karena saya memiliki keterampilan parit terakhir yang memungkinkan saya untuk langsung memindahkan Anda beberapa ratus mil jauhnya. Karena itu, saya tidak akan memiliki masalah untuk memastikan bahwa Anda aman. Yuhao, kamu perlu mengingat ini: Meskipun aku agak waspada terhadapmu kali ini, kami masih satu kesatuan. Kami berbagi kemuliaan dan kerugian kami. ”

Huo Yuhao terdiam. Kebohongan Skydream Iceworm telah cukup menyakitinya, tetapi dia merasakan kesedihan di hatinya berangsur-angsur hilang ketika dia mendengar penjelasan Skydream Iceworm. Setelah itu, perasaan lain terjadi.

“Saya hanya bisa melakukan yang terbaik. Bahkan jika tidak ada perasaan apa pun antara Permaisuri Es dan aku, aku masih akan membawamu ke tempat ini, karena ini adalah satu-satunya tempat di mana aku bisa memanfaatkan semua kemampuanku untuk membantumu menemukan pilihan yang baik untuk membangunkan jiwa bela diri Anda dengan. ”

Huo Yuhao mengambil napas dalam-dalam, lalu bergumam, “Brother Skydream, apakah hatiku terlalu rapuh?”

The Skydream Iceworm menjawab, “Tidak. Saya tidak bisa menyalahkan Anda atas reaksi Anda. Keadaan mental seseorang benar-benar ditentukan oleh pengalaman masa lalu seseorang. Anda terlalu mengandalkan saya. Apakah kamu tidak menyadarinya? Apakah Anda berkultivasi, menjalani penilaian, atau bahkan setiap kali Anda menghadapi bahaya. Setiap saat, Anda tanpa sadar mengatakan pada diri sendiri, Tidak peduli apa, saya masih memiliki Brother Skydream, atau sesuatu seperti, Selama saya berkultivasi dengan rajin, Brother Skydream akan membantu saya menjadi lebih kuat. Apakah saya benar?”

Huo Yuhao mengangguk tanpa sadar. Pada titik ini, kekakuan di tubuhnya telah sedikit banyak berkurang. Darahnya mulai mengalir lebih cepat saat dia mengedarkan kekuatan jiwanya, yang pada gilirannya secara bertahap menyebabkan perasaan hangat naik dari tubuhnya.

Skydream Iceworm melanjutkan, “Ketergantungan ini terkadang bisa menjadi hal yang baik untukmu, tetapi terkadang juga bisa menjadi hal yang buruk. Mengandalkan saya terlalu banyak akan membuat Anda kehilangan arah. Kamu adalah dirimu sendiri; Anda adalah Huo Yuhao, seorang guru jiwa manusia, dan seorang insinyur jiwa manusia. Saya, di sisi lain, adalah Skydream Iceworm. Saat ini saya adalah cincin jiwa yang cerdas. Dan milik siapa saya? ”

“Aku,” jawab Huo Yuhao.

Skydream Iceworm berkata, “Itu benar. Aku cincin jiwamu. Bahkan jika saya adalah cincin jiwa yang cerdas, saya masih cincin jiwa Anda. Karena itu, Anda harus ingat bahwa, sementara saya adalah bagian dari Anda, Anda bukan bagian dari saya. Anda adalah tuan saya, dan karena itu, Anda adalah orang yang menguasai tubuh ini yang kami bagikan. Karena itu, saya harus menjadi orang yang mengandalkan Anda; Anda seharusnya tidak menjadi orang yang mengandalkan saya. Jika Anda terus berpikir seperti ini, Anda tidak akan memiliki perasaan ragu terhadap saya. Jika terus seperti ini, saya harus mempertimbangkan apakah tindakan saya akan mempengaruhi hubungan saya atau tidak. Saya hanya akan baik-baik saja jika Anda baik-baik saja. Apakah kamu mengerti?”

Setelah mendengar kata-kata Skydream Iceworm, Huo Yuhao tiba-tiba merasa pikirannya jernih. Dia akhirnya mengerti apa yang baru saja dia rasakan — itu adalah kedewasaan.

Dalam periode waktu yang singkat ini, hatinya telah matang. Kebencian yang dia kumpulkan selama beberapa tahun terakhir tampaknya telah berkurang dalam jumlah besar sementara, yang lebih penting, hatinya telah matang. Jantungnya yang rapuh telah menguat, dan refleksi diri yang terus-menerus dia lakukan telah menyebabkan dia membuang kebenciannya.

Begitu dia menyadari ini, matanya menjadi penuh percaya diri sekali lagi.

Saya tuan di sini. Akulah yang akan merebut matahari dan bulan, dan yang akan memetik bintang-bintang dari langit di masa depan.

Setelah menggali jalan keluar dari ruang es, Huo Yuhao keluar dari bawah salju. Tiba-tiba, Huo Yuhao merasakan keinginan untuk berteriak ke langit.

“Jangan membuat suara. Segera jalankan ke arah yang saya katakan. Anggota klan Permaisuri Es akan datang, karena mereka kemungkinan besar merasakan auranya menghilang. Jika kita tidak pergi, mereka pasti akan menemukan kita dengan cepat. Nah, kita harus cepat-cepat meninggalkan tempat ini. Kita bisa menangani masalah tentang Ice Empress begitu kita mencapai tempat yang aman. ”

“Baik.” Huo Yuhao tidak membuang waktu karena dia segera mulai berlari ke arah mereka datang. Pikirannya sudah jernih, jadi langkah kakinya menjadi sangat cepat. Kekuatan spiritual Skydream Iceworm yang kuat menyembunyikan semua jejak auranya, dan Huo Yuhao tidak perlu khawatir untuk meninggalkan jejak. Di dunia yang membeku seperti angin dan es ini, semua jejak kehadirannya terhapus oleh satu embusan angin.

Saat dia berlari, Huo Yuhao berbicara kepada Skydream Iceworm, “Brother Skydream, aku salah. Aku seharusnya tidak meragukanmu. Namun, saya masih marah karena, pada akhirnya, Anda masih berbohong kepada saya. ”

Skydream Iceworm menjawab, “Oke, tolong jangan marah. Anda akan dapat melihat betapa bermanfaatnya petualangan ini bagi Anda setelah kami mengurus Ice Empress. ”

Huo Yuhao berkata, “Apa hubungannya Ice Empress denganku? Dia kekasihmu. Jangan bilang padaku bahwa kamu benar-benar tega membunuhnya dan menjadikannya sebagai cincin jiwaku? ”

“Hehehe….” The Skydream Iceworm tertawa. “Kamu akan melihat, tetapi tidak sekarang. Namun, saya berjanji bahwa saya tidak akan pernah berbohong kepada Anda lagi. Anda telah lulus ujian saya. ”

“Tes apa?” Huo Yuhao bertanya, matanya agak kosong.

Skydream Iceworm menjawab, “Hatimu, tentu saja. Meskipun hati kecilmu agak rapuh, dan meskipun emosimu sangat mudah dipengaruhi, aku masih merasakan kepercayaan dan ketergantungan sepenuhnya pada dirimu. Saya memang mengatakan bahwa itu bukan hal yang sangat baik untuk Anda lakukan, tetapi itu menghancurkan penghalang terakhir di antara kami. ”

Agak tak berdaya, Huo Yuhao menjawab, “Itu tidak benar-benar membuatku merasa sangat baik.”

The Skydream Iceworm terkekeh. “Apa yang tidak baik tentang itu? Setiap pengalaman selalu memiliki manfaatnya. Ini bukan hal yang buruk untukmu. Selain itu, Anda akan lebih mempercayai teman-teman Anda di masa depan, dan Anda tidak akan meragukannya dengan mudah. ​​”

Huo Yuhao menjawab, “Jika Anda tidak mau memberi tahu saya bagaimana Anda berencana untuk berurusan dengan Permaisuri Es, maka setidaknya ceritakan kisah antara Anda dan dia. Saya ingin mendengar tentang apa ‘cinta’ ini. ”

“Baiklah, aku akan menceritakan sedikit kepadamu. Jalankan sedikit lebih cepat; jika kita ditemukan, semua upaya kita sebelumnya akan sia-sia …. ”

“Aku sudah berlari secepat yang aku bisa.” Huo Yuhao membawa kekuatan jiwanya secara maksimal saat ia berlari di sepanjang permukaan tanah bersalju menggunakan Ghost Shadow Perplexing Track. Karena kecepatan dan salju di Extreme North yang padat, ia meninggalkan jejak langkah kaki dangkal di salju tanpa benar-benar tenggelam ke dalamnya. Ini adalah cara tercepat dia bisa bergerak maju.

Skydream Iceworm berkata, “Aku sudah jatuh cinta pada Ice Empress selama dua ratus ribu tahun. Saya baru saja bangun dari tidur saya saat itu, dan saya akan mencari tempat lain untuk terus tidur. Tapi kemudian, dia tiba-tiba muncul. Dia telah mencari Ice Pith Sepuluh Ribu Tahun. Sayangnya, Saudara ini sudah makan semuanya. Pertama kali kami bertemu, kami berdua tercengang. Anda telah melihat tubuh asli saya; indah, besar, bulat, dan memiliki kilau keemasan. Yah, dia juga sangat cantik. Pertama kali saya melihat tubuhnya yang gemilang dan ekornya yang besar dan hijau giok, saya sangat terpikat olehnya. Secara khusus, saya terpesona oleh temperamennya yang dingin. Dia terlihat paling cantik setiap kali dia mengutuk saya. Bagi saya, tidak masalah bahkan ketika dia ingin membunuh saya; kepribadiannya sesempurna itu. ”

Huo Yuhao tidak bisa berkata-kata ketika mendengar ini. “Brother Skydream, saya pikir Anda tidak perlu melanjutkan lagi. Aku hanya tidak bisa bersimpati dengan cinta di antara Anda binatang jiwa. Juga, saya tidak bisa tidak mengatakan bahwa Anda benar-benar tergila-gila padanya. Bahkan ketika dia mencoba membunuhmu, kamu masih menemukan dia sempurna! Hahahaha…”

Marah, Skydream Iceworm berteriak, “Huo Yuhao, beraninya bocah nakal sepertimu menertawakanku. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya tidak akan berani menghancurkan laut spiritual Anda !? ”

“Aku tidak mempercayaimu. Jika Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya, lakukanlah. Namun, jika Anda menghancurkan laut spiritual saya, Anda juga kacau. Dan jika itu terjadi, Anda tidak akan dapat melihat Ice Empress Anda lagi. Apakah Anda benar-benar bersedia menjalani itu? Jika ya, datanglah padaku! Aku tidak takut padamu. ”

“Kamu …” Kata-kata Huo Yuhao telah memukul titik lunak Skydream Iceworm. Dia dengan marah menjawab, “Menjadi terlalu intim benar-benar tidak baik untukku! Sekarang setelah kami semakin dekat, Anda tidak lagi takut akan konsekuensi karena menghina saya! Saya merasa seperti saya kalah dalam kesepakatan ini …. ”

Huo Yuhao mendengus. “Apakah kamu tidak mendengar ungkapan ‘dirugikan? Kadang-kadang memberi kamu keuntungan’? Terserahlah, sedikit tenang. Saya tidak ingin terganggu. ”

Kali ini, Huo Yuhao benar-benar melepaskan seluruh potensinya. Dalam situasinya saat ini, di mana dia tidak bisa menjamin kapan dia akan makan, dia berlari dengan cepat ke depan dengan cara yang kelihatannya overdraft tubuhnya. Hanya ketika kekuatan jiwanya terkuras sepenuhnya dia akan berhenti, memasukkan dua suap salju ke dalam mulutnya, lalu bermeditasi.

Dia bahkan tidak mempertimbangkan makan makanan beku yang dia bawa.

Pembuangan energi fisiknya dengan hanya mengandalkan air untuk mengisi energinya dapat dibayangkan, tetapi dia tidak punya pilihan. Berulang kali didesak oleh Skydream Iceworm, ia terus berlari selama dua puluh delapan jam berturut-turut. Pada titik itu, dia akhirnya meninggalkan wilayah inti Extreme North dan telah tiba kembali di perbatasan.

Chapter 41.3: Kalajengking Empress Es Giok

“Pu—” Huo Yuhao jatuh ke tanah di atas salju tebal. Dia tidak bisa merangkak kembali tidak peduli apa yang dikatakan Skydream Iceworm.

Penarikan kekuatan fisiknya yang berlebihan telah menyebabkan dia memasuki kondisi kelelahan yang ekstrem. Untungnya, suhu di sekitarnya telah meningkat pesat begitu dia mencapai daerah terluar Extreme North. Paling tidak, menjadi sedikit lebih mudah baginya untuk menghidrasi dirinya sendiri dengan makan salju.

“Aku tidak bisa melakukan ini lagi, Brother Skydream. Saya tidak bisa lari lagi. Saya harus istirahat. Jika saya tidak makan lagi, saya akan mati. ” Huo Yuhao bergumam dalam hati.

Huo Yuhao terengah-engah ketika dia berbaring di atas salju, yang menyebabkan semburan kabut putih tak henti-hentinya muncul dari mulutnya. Visinya menjadi buram, dan gelombang pusing menyerangnya. Saat ini, dia lemah sampai-sampai dia bahkan tidak bisa mengaktifkan Deteksi Spiritualnya. Satu-satunya hal yang ingin dia lakukan sekarang adalah tidur. Dia belum pernah merasa seperti ini sebelumnya, bahkan selama saat-saat paling sulit dari pelatihannya di Shrek Academy.

Skydream Iceworm menjawab, “Ayo kita lakukan di sini. Saya baru saja melakukan pencarian cepat. Itu relatif sepi untuk sekitar seratus mil di sekitar kita. Dengan demikian, seharusnya tidak ada binatang buas berkeliaran di sekitar. Namun, Yuhao, kamu belum bisa beristirahat; ujian sejati Anda akan datang sekarang. ”

“Ah? Anda masih ingin menguji saya? Biarkan aku mati. ” Setelah percakapan terakhirnya dengan Skydream Iceworm, hubungan mereka jelas telah meningkat dengan jumlah yang signifikan. Paling tidak, Huo Yuhao memiliki sedikit keraguan ketika ia berbicara dengan Skydream Iceworm.

Skydream Iceworm menjawab, “Kamu yakin tidak mau mengikuti tes ini?”

“Tes apa?” Huo Yuhao bertanya, terdiam.

Skydream Iceworm tersenyum misterius. “Kenapa kita datang ke Extreme North?”

“Untuk membangkitkan jiwa bela diri saya! Apa, apa yang kamu katakan bahwa kamu ingin merawat Ice Empress sekarang? ” Huo Yuhao akhirnya kembali sadar. Namun, dia benar-benar tidak memiliki kekuatan lagi. Hanya berusaha duduk butuh setengah dari sedikit energi yang tersisa, jadi dia memilih untuk berbaring.

Skydream Iceworm menjawab, “Benar. Aku akan menggunakan kulitku yang terpancang untuk menjebak tubuh Ice Empress, lalu menggunakan kekuatan spiritualku untuk membuat penjara spiritual yang akan menjebaknya sementara. Namun, meskipun kekuatan spiritual saya adalah energi asal saya, saya tidak akan bisa mempertahankannya terlalu lama. Permaisuri Es begitu kuat sehingga saya tidak bisa benar-benar menjebaknya lama. ”

Penasaran, Huo Yuhao bertanya, “Apa itu penjara rohani?”

Skydream Iceworm menjawab, “Ini adalah keterampilan yang diaktifkan oleh kekuatan spiritual. Setelah saya menyerahkan tubuh saya untuk bergabung dengan Anda, asal usul kekuatan spiritual saya menjadi mandiri dari tubuh saya, memungkinkan saya untuk menggunakan beberapa keterampilan. Sayangnya, merek spiritual saya semakin menyatu dengan Anda setelah saya meninggalkan tubuh Anda. Karena itu, saya tidak akan bisa melakukan ini lagi. Sampai sekarang, aku benar-benar hanya bisa menjadi bawahanmu. Anda perlu mempersiapkan diri Anda juga, karena ada prasyarat bagi Permaisuri Es untuk bergabung dengan Anda dan menjadi jiwa bela diri Anda – dia harus melakukannya atas kemauannya sendiri. Namun, bahkan jika dia bersedia, Anda masih harus menahan tekanan yang sangat besar. Ini tidak akan semudah ketika saya menyatu dengan Anda di Great Star Dou Forest. Pada saat itu, saya benar-benar kehabisan energi. Yang tersisa hanyalah asal spiritual saya. Bertentangan dengan diriku sendiri, dia adalah benar-benar tiga ratus ribu tahun jiwa; budidaya nya bahkan pada peringkat 399.000 tahun. Anda pasti tidak akan bisa menyerap kekuatan yang begitu besar sendirian. Karena itu, saya harus menyegel energinya untuk memastikan bahwa Anda tidak akan meledak. Namun, ini masih akan menjadi kejutan besar bagi tubuh Anda. Dengan demikian, Anda harus gigih bagaimanapun caranya. Jika tidak, kami bertiga kacau. Apakah kamu mengerti?”

Huo Yuhao mengangguk. “Saya mengerti. Tapi … apakah Ice Empress benar-benar setuju? ”

Skydream Iceworm tersenyum misterius. “Meskipun kita sudah hidup bertahun-tahun, kita sebenarnya lebih takut mati daripada kamu manusia. Lagipula, adakah orang yang benar-benar rela menyerahkan hidupnya yang sangat panjang? Tidak peduli seberapa banyak dia memandang rendah saya dan tidak rela dia, melestarikan hidupnya sendiri masih lebih penting! Alasan saya menciptakan situasi seperti ini adalah untuk memaksanya; selain itu, keturunannya bahkan tidak akan dapat menemukan kita. Perhatikan saya. Anda hanya perlu berbaring dan diam. ”

Mata Huo Yuhao perlahan menyala, sementara cahaya keemasan yang kuat berkedip-kedip di dalam mereka. Segera setelah itu, dia merasakan dingin yang mematikan pikiran. Meskipun itu tidak sekuat bagian dingin yang membekukan dari Extreme North, dia menggigil secara naluriah, dan tubuhnya meringkuk tanpa sadar. Skydream Iceworm telah dengan jelas mengambil kulitnya yang tergerai.

Sebuah bola cahaya keemasan muncul dari antara alis Huo Yuhao, lalu perlahan naik ke udara. Itu hanya titik emas ketika muncul, tetapi secara bertahap berkembang saat naik. Dalam sekejap mata, itu telah menjadi cakram cahaya dengan diameter satu meter.

Cahaya bahwa cakram emas tiba-tiba mulai menjadi ilusi. Jika Anda melihat langsung ke sana, tatapan Anda akan tersedot ke dalam jurang yang tampaknya tidak berdasar.

Lampu menyala, dan sesosok muncul dari cakram emas. Begitu itu muncul, cahaya keemasan di udara menghilang. Bola cahaya keemasan seukuran kepalan tangan melonjak dari dahi Huo Yuhao dan mulai melayang di udara. Sosok yang terperangkap di dalamnya adalah Ice Jade Empress Scorpion.

Saat ini, dia sudah terjebak oleh kulit yang tersangkut di Skydream Iceworm. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, dia tidak bisa bebas. Betapapun, kulit serpihan Skydream Iceworm adalah kristalisasi dari jutaan tahun kultivasinya. Meskipun energinya – yang dia kumpulkan setelah bertahun-tahun – telah terus-menerus dihisap oleh binatang buas yang kuat dari Great Star Dou Forest ke titik di mana dia hampir kering, dia sengaja memelihara tubuhnya dengan tubuhnya. energi selama proses ekstraksi. Jika bukan karena tubuhnya yang tahan lama, dia pasti sudah mati tuhan tahu sudah berapa kali.

Setelah memilih untuk menyerahkan tubuhnya untuk bergabung dengan Huo Yuhao, kulit shewok Skydream Iceworm telah menjadi harta yang sangat berharga. Bahkan dengan tingkat energi dan kekuatan jiwa yang menakutkan dari Ice Empress, dia masih belum bisa melepaskan diri darinya. Daya tahannya bisa dilihat dari ini. Hanya saja, kultivasi Huo Yuhao saat ini terlalu lemah untuk mengendalikannya, sehingga hanya Skydream Iceworm sendiri yang bisa melakukannya. Namun, pengaliran pada asal spiritualnya akan sangat besar setiap kali dia menggunakannya, dan karena itu, dia hanya bisa menggunakannya pada saat-saat yang sangat penting.

“Ice Empress, berhentilah menolak. Anda sudah mencoba berkali-kali, Anda harus tahu bahwa itu tidak berguna sekarang. ” Skydream Iceworm berkata dengan suaranya yang khas.

Permaisuri Es menjawab dengan dingin, “Apa yang kamu inginkan?”

Skydream Iceworm dengan lembut berkata, “Aku hanya ingin tinggal bersama kekasihku selamanya.”

“Ini caramu menunjukkan cintamu kepadaku?” Setelah memikirkannya sepanjang hari atau lebih, Permaisuri Es telah memahami bahwa dia telah ditipu. Pada saat itu, jika dia tidak begitu dekat dengan Skydream Iceworm, rencananya pasti akan gagal. Sayangnya, tidak ada gunanya menangis di atas susu manja. Dia sudah jatuh ke tangan Skydream Iceworm, dan dia tidak bisa melarikan diri dari kekuatan aneh ini. Eksistensi seperti Permaisuri Es, seseorang yang telah hidup selama hampir empat ratus ribu tahun, tentu saja tidak akan mudah menyerah. Jadi, dia hanya bisa mengandalkan kemampuannya yang lain untuk melarikan diri dari kekuatan aneh yang sepertinya tidak bisa dia tolak.

Skydream Iceworm tersenyum sedikit. “Jangan terlalu sabar, dengarkan aku.”

Permaisuri Es menjawab dengan dingin, “Apa yang kamu katakan? Anda mengatakan bahwa Anda mencintaiku? Jika Anda benar-benar mencintaiku, lalu mengapa Anda belum melepaskan tubuh sejati Anda? Saya sudah jatuh ke dalam perangkap Anda, jadi apa yang harus Anda takuti? ”

Skydream Iceworm menghela nafas. “Aku tentu saja tidak takut padamu, hanya saja aku tidak bisa membiarkanmu melihat tubuh asliku! Tubuh sejatiku tidak ada lagi. Pernahkah Anda menyadari bahwa Anda telah melihat asal spiritual saya selama ini, bukan tubuh virtual? Setelah berkuasa atas domain Anda begitu lama, Anda kehilangan kewaspadaan. Jika tidak, saya pasti tidak akan berhasil dengan mudah. ​​”

The Ice Empress tertegun. Terkejut, dia menjawab, “Apa? Anda hanya memiliki asal spiritual Anda? Jadi tubuhmu … ”Pada saat itu, dia akhirnya memperhatikan Huo Yuhao, yang sedang berbaring di tanah. Karena kedinginan, wajah Huo Yuhao sudah agak pucat. Untungnya, perlawanannya terhadap dingin telah meningkat dalam jumlah besar setelah perjalanannya ke daerah inti di Extreme Utara.

“Kamu tidak bisa merujuk pada manusia ini, kan? Meskipun kamu sudah menjebakku, aku bisa dengan mudah mengatakan betapa tidak pentingnya dia, hanya dengan menggunakan mataku. Apakah dia bonekamu? ”

“Tidak, tidak, tentu saja bukan itu masalahnya. Dia adalah tuan rumah saya, atau lebih tepatnya, dia tuan saya. Aku saat ini adalah cincin jiwa miliknya; Anda harus tahu tentang cincin jiwa yang dimiliki manusia ini. Di sisi lain, aku adalah cincin jiwa cerdas pertama di benua itu. ”

Sang Ice Empress berteriak tanpa sadar, “Apa? Anda benar-benar menjadi cincin jiwa manusia? Bagaimana ini bisa terjadi ?! Meskipun Anda adalah sampah, Anda masih hidup selama ini. Bagaimana mungkin tubuh manusia yang rapuh menahan energi besar Anda ?! ”

Skydream Iceworm tersenyum pahit. “Jangan bawa itu. Tragedi saya dimulai dengan Anda. Pada saat itu, Anda begitu gigih memakan saya … tidak mungkin saya tidak akan lari! Aku masih membutuhkan tubuh untuk terus mencintaimu, jadi aku melayang di sepanjang lautan dan mencapai daerah di selatan … ”

Skydream Iceworm menggunakan suara yang paling menyedihkan yang bisa dikerahkannya ketika dia menceritakan pengalamannya dari seratus ribu tahun terakhir. Huo Yuhao sudah mendengar ceritanya, tetapi Skydream Iceworm menggunakan nada yang jauh lebih sedih saat dia menjelaskannya kepada Ice Empress. Selain itu, dia menggambarkan dirinya dengan nada yang jauh lebih menyedihkan, menggambarkan bagaimana dia telah ‘dipukuli sampai dia menjadi banyak memar’, dan bagaimana ‘kematian lebih disukai daripada hidup’.

“… Kamu tahu betapa menakutkannya batas bagi kita. Anda juga tahu bahwa tidak ada binatang buas yang hidup lebih lama dari saya. Meskipun aku hanya sepotong sampah di hatimu, aku masih sepotong sampah tua yang hidup cukup lama. Fondasi energi saya telah terkuras, dan saya akan segera mencapai batas berikutnya. Namun, saya sudah hidup selama ini — saya tentu saja tidak ingin mati! Saya percaya bahwa Anda merasakan hal yang sama dengan saya. Saya dapat merasakan bahwa batas Anda akan tiba dalam seratus tahun. Karena itu, Anda sangat khawatir. ”

“Kamu dan aku, kita berdua tidak ingin mati. Kami sudah hidup selama ini; bagaimana mungkin kita mau berubah menjadi tumpukan debu? Karena itu, saya telah menemukan cara terbaik untuk melewati ini. ”

Kisah Skydream Iceworm akhirnya membangkitkan minat Ice Jade Empress Scorpion. Dia tanpa sadar bertanya, “Bagaimana?”

Skydream Iceworm menjawab dengan suara rendah, “Dengan menciptakan Tuhan.”

“Menciptakan Tuhan?” The Ice Empress tertegun. Dia segera menjadi lebih ingin tahu. “Apa maksudmu dengan menciptakan Tuhan?”

Skydream Iceworm menjawab dengan suara rendah, “Kekasihku, izinkan saya bertanya kepada Anda: ras mana di benua ini yang memiliki potensi tertinggi?”

Setelah terperangkap dalam kata-kata Skydream Iceworm, Empress Es secara tidak sadar mengikuti jalan pikirannya. “Apakah kamu mengacu pada manusia?”

 

Komentar